Cara Jitu Tubuh Langsing Singset Idaman

tubuh langsing singset

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing dan tetap singset? Setiap wanita pasti mendambakan tubuh yang langsing dan singset alami. Tubuh yang langsing selain sehat juga lebih menarik untuk dipandang.Selain itu, tubuh yang ideal juga dapat membuat rasa percaya diri semakin meingkat.

Namun hal ini menjadi kendala bagi wanita terutama pasca melahirkan yang menyebabkan tubuh menjadi melar dan gemuk. Untuk memiliki tubuh yang langsing dan singset memang tidak semudah yang kita bayangkan bahkan diperlukan perjuangan yang tidak singkat.

Cara termudah untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan tetap singset harus dapat membiasakan diri dengan pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat dapat membuat tubuh lebih ideal tidak hanya dalam jangka waktu singkat, namun juga dapat mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama. Berikut beberapa cara untuk merawat tubuh langsing dan singset.

Olahraga teratur

Olahraga secara teratur dapat membakar lemak dalam tubuh dan menjadikan  tubuh bugar dan kencang. Yang perlu diperhatikan juga adalah jenis olahraga yang efektif karena setiap olahraga berbeda tingkat pembakaran lemaknya.

Hindari makan diatas jam 18.00

Makan malam diatas jam 18.00 atau sebelum tidur dapat menyebabkan berat badan menjadi cepat naik. Hal ini karena di malam hari aktivitas gerak cenderung menurun. Apabila rasa lapar di malam hari tidak tertahankan, Anda dapat menggantinya dengan makan buah atau sayuran yang kaya akan serat.

Minum kunyit asam

Jamu tradisional seperti kunyit asam sangat bermanfaat untuk menyegarkan badan agar tetap langsing dan singset secara alami. Kunyit disinyalir bisa membendung pertumbuhan jaringan lemak di dalam tubuh. Walau kunyit bisa membantu untuk mengurangi pertumbuhan jaringan lemak, tapi penurunan berat badan tidak bisa berlangsung dalam waktu yang singkat. Selain menggunakan kunyit, pola makan serta gizi yang masuk ke dalam tubuh juga berpengaruh.

Minum teh hijau

Teh hijau merupakan minuman yang mempunyai banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh. Salah satu manfaat teh hijau yang dipercaya sebagian masyarakat ialah manfaat teh hijau untuk membantu program diet atau penurunan berat badan. Minum teh hijau dipercaya dapat meluruhkan lemak didalam tubuh secara cepat sehingga dapat membantu menurunkan berat badan.

Hindari minuman bersoda

Kandungan zat gula yang tinggi pada minuman berkarbonasi dapat menyebabkan tubuh menjadi cepat gemuk. Kebanyakan minuman bersoda memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Untuk itu sebaiknya hindari minum minuman bersoda.

Tidak begadang

Kebiasaan buruk begadang sampai larut malam dapat menyebabkan gula darah menjadi naik dan kalori yang terbakar menjadi tidak seimbang karena tidur dapat membakar kalori yang ada di dalam tubuh.

Hindari makanan berminyak

Gorengan atau makanan berminyak mengandung lemak yang dapat meningkatkan berat badan menjadi naik. Makan gorengan secukupnya. Kalau perlu, hindari makanan jenis ini. Makanan berminyak terutama gorengan memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Misalnya gorengan bakwan yang memiliki sekitar 137 kalori perbuahnya.

Memiliki tubuh langsing dan singset menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita untuk tampil cantik dan menawan dengan tubuh tetap langsing dan singset. Tips-tips di atas dapat dijadikan sebagai langkah sederhana untuk memperoleh tubuh impian.

You May Also Like